Sunday, June 17, 2018

Prediksi Swedia vs Korea Selatan 18 Juni 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Swedia kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Namun mereka menghadapi laga-laga sulit untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Yang pertama adalah laga Korea Selatan pada Senin, 18 Juni 2018, kemudian diikuti oleh Jerman dan Meksiko.
Skuad Skandinavia yang dibesut oleh Janne Andersson ini dijagokan memperebutkan tempat kedua di Grup F di bawah Jerman. Namun begitu pula Meksiko. Perlu diketahui bahwa Swedia lolos ke Piala Dunia setelah mengalahkan Italia di babak play-off zona Eropa.

Korea Selatan lolos ke setiap Piala Dunia sejak 1986, namun mereka hanya dua kali melewati fase grup. Korea Selatan tidak memiliki penampilan terbaiknya pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka bisa saja gagal ke Piala Dunia jika bukan gara-gara Suriah kalah dengan selisih tipis melawan Iran dalam laga terakhir kualifikasi grup.
Tim asuhan Shin Tae-yong ini juga gagal tampil mengesankan dalam laga-laga persahabatan mereka sejak saat itu dan hanya mencatatkan satu kemenangan dari 6 pertandingan terbarunya. Tidak akan mengejutkan jika melihat mereka finish di bagian bawah klasemen grup.

Tak jauh berbeda dengan Korea Selatan, Swedia juga tampil buruk di laga-laga persahabatan. Mereka kalah empat kali dan belum mencetak gol dalam tiga laga teranyarnya. Ini mirip dengan Euro 2016 saat tim ini gagal melewati babak penyisihan grup tanpa kemenangan dan hanya mencetak satu gol.
Korea Selatan juga belum memenangkan pertandingan di luar negara asal mereka sejak 2016. Mereka akan kesulitan mencetak gol. Sejauh ini hanya 2 gol dalam 5 laga kualifikasi. Mereka sedang dalam rangkaian 12 pertandingan tanpa kemenangan, imbang 4 kali dan kalah 6 kali.

Head To Head Swedia vs Korea Selatan :

Swedia menang sekali dan imbang dua kali dari tiga pertemuan terkininya lawan Korea Selatan, meskipun terjadi pada tahun 1996. Pertandingan terbarunya adalah laga persahabatan tahun 2005, berakhir 2-2.

Statistik Pertandingan Swedia vs Korea Selatan :

- Swedia memenangkan 7 dari 10 pertandingan kompetitif terbarunya.
- Korea Selatan kalah 4 dari 6 pertandingan terkininya di Piala Dunia.
- Marcus Berg mencetak 8 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Korea Selatan :

Swedia (4-4-2): Olsen – Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Krafth – Forsberg, Ekdal, Larsson, Durmaz – Berg, Toivonen.

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-gyu – Park Joo-ho, Kim Young-gwon, Kim Min-woo, Lee Yong – Ki Sung-yueng, Lee Jae-sung, Koo Ja-cheol, Jung Woo-young – Heung-min Son, Hwang Hee -chan.


Prediksi Skor Akhir : Swedia 1 vs 0 Korea Selatan

Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini :

 Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO

https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...