Monday, June 18, 2018

Prediksi Skor Kolombia vs Jepang 19 Juni 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Jepang akan mengawali perjuangan di pentas Piala Dunia 2018 saat bertanding dengan Kolombia, di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (19/6/2018). Sang wakil Asia bakal berjibaku dengan tradisi minor mereka setiap bersua representasi Amerika Selatan tersebut.
Pada pertandingan pertama Grup H Piala Dunia 2018 tersebut, Jepang membawa spirit 'balas dendam'. Hal itu berlatar kekalahan telak 1-4 pada laga terakhir Jepang di panggung Piala Dunia 2014.
Sayang, ambisi tersebut bakal menemui batu karang yang tak mudah diterjang. Pelatih Kolombia, Jose Pekerman menegaskan, pasukannya tak ingin membuang peluang merebut tiga angka pertama di Piala Dunia 2018.

Menurutnya, perjumpaan kali ini berbeda dengan empat tahun silam. Saat itu, pertemuan dua negara berlangsung pada laga pamungkas fase grup. Kondisi sekarang berbeda, karena mereka akan melakoni partai perdana.
"Suasana pasti berbeda, dan itu yang sudah kami antisipasi. Jepang akan tampil ngotot seperti biasa, namun yang membuat kami harus berpikir adalah apa yang akan mereka sajikan," sebut Pekerman, di situs resmi federasi sepak bola Kolombia.
Komentar tak jauh beda datang dari Kapten Timnas Jepang, Maya Yoshida. Bek tengah tersebut mengaku Jepang tak terbebani dengan fakta menyedihkan dari hasil pertemuan terakhir versus Kolombia.

"Di Brasil kami menderita, dan itu menjadi pertandingan terakhir kami di sana. Sekarang, kami membuka laga dengan mereka, dan hasilnya akan menentukan langkah kami pada dua laga berikutnya," sebut Yoshida.
Pekerman seolah sudah membaca apa yang akan 'dirangkai' Maya Yoshida dkk. Tak heran jika Pekerman percaya diri. Semua itu ditambah dengan karakter permainan Kolombia yang terkenal ofensif, terutama dari strategi yang diterapkan Pekerman.
Statistik menunjukkan, pada dua pengalamannya di pentas Piala Dunia, anak asuh Pekerman tampil trengginas. Mereka mampu menciptakan 23 gol dalam 10 pertandingan, sebuah yang menurut situs FIFA.com tergolong impresif
Selain itu, Jepang memiliki catatan tak mengenakkan setiap bersua tim asal Amerika Selatan. Jepang tak pernah menang pada lima pertemuan dengan wakil Amerika Selatan dalam sejarah penyelenggaraan Piala Dunia.

Head To Head Kolombia vs Jepang :

    Kolombia jauh lebih sukses dalam sejarah singkat head-to-head melawan Jepang.
    Los Cafeteros memenangkan dua dan draw satu dari tiga pertemuan melawan Samurai Biru.
    Pertandingan pertama dimainkan musim panas 2003 di Piala Konfederasi ketika Amerika Selatan menang tipis 0-1.
    Kedua tim bermain imbang 0-0 empat tahun kemudian di Kirin Cup (kompetisi laga persahabatan).
    Akhirnya, kedua belah pihak ini bertarung di panggung terbesar empat tahun lalu di Brasil ketika Kolombia meraih kemenangan telak 4-1 di fase grup.
    Juan Cuadrado, James Rodriguez dan Jackson Martinez mencetak gol untuk Los Cafeteros saat itu.

Prakiraan Pemain :

Susunan Pemain Kolombia (4-2-3-1) : Ospina – Davinson Sanchez, Mina, Arias, Fabra – Carlos Sanchez, Aguilar – Cuadrado, Rodriguez, Cardona – Falcao.

Susunan Pemain Jepang (4-2-3-1): Kawashima – Yoshida, Makino, Sakai, Nagatomo – Hasebe, Oshima – Okazaki, Kagawa, Inui – Honda.


Prediksi Skor Akhir : Kolombia 0 vs 1 Jepang

Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini :


Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO 

https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...