Tuesday, June 12, 2018

Tevez Yakin Lautaro Martinez Bakal Cocok di Inter Milan | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Sejatinya, Inter Milan telah menyiapkan berbagai antisipasi untuk kepergian Mauro Icardi. Salah satunya adalah menghadirkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada bursa transfer musim panas ini.

Banyak yang memuji kesuksesan Inter Milan dalam merekrut Martinez. Pasalnya, Martinez dianggap sebagai pemain muda dengan potensi besar di masa depan. Di musim 2017/2018, ia mengemas 17 gol dan lima assist dari 25 laga.

Jika ditotal secara keseluruhan, ia sudah memainkan 56 laga di semua kompetisi bersama Racing. Sumbangsihnya adalah 25 gol dan enam assist. Karena aksi memukaunya itu, ia mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya bersama Timnas Argentina.

Carlos Tevez yang sempat bermain untuk Manchester United, Manchester City, dan Juventus itu ikut memuji pencapaian Inter Milan untuk mendapatkan Martinez. Tevez juga memprediksi pemain kelahiran Bahia Blanca itu bakal sukses bersama Nerazzurri.

"Ia lapar, kejam, berbakat secara teknik. Ia mengingatkan saya pada diri saya beberapa tahun lalu. Ia pemain muda Argentina, sejauh ini ia adalah yang terbaik dan bisa jadi lebih baik. Inter akan mencintainya," ujar Tevez, dikutip Football Italia.


Ingin Taruhan Bola Secara Online Aman Dan Terpercaya Kunjungi Scr99id.com  Dan Dapatkan Bonus Seperti :
- Bonus Member Baru 100%
- Bonus Harian 10%
- Bonus Ulang Tahun
- Bonus Isi Setiap Top Up 2%
- Rollingan Harian
- Bonus Referal





Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini :

 Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO


https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...