Wednesday, June 13, 2018

Ronaldo: Sudah Waktunya Brasil Juara Piala Dunia | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Ronaldo Nazario memercayai penantian Brasil akan trofi Piala Dunia akan segera mendapat jawaban. Setelah terakhir kali juara pada edisi 2002 lalu, legenda Brasil itu yakin Piala Dunia 2018 Rusia kali ini bakal menjadi panggung Neymar dan kolega sekali lagi.

Ronaldo adalah pahlawan utama Brasil saat dia menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2002 Korea Selatan dan Jepang. Dia juga mencetak dua gol kemenangan Brasil ke gawang Jerman di partai final.

Setelah masa generasi emas tersebut, prestasi Brasil sempat merosot. Bahkan, Brasil sempat mengandalkan pemain seperti Vagner Love sebagai penyerang, kualitasnya jauh dari Ronaldo.

Namun, Brasil berhasil melewati masa-masa sulit tersebut dan kembali melahirkan banyak pemain bintang. Dan saat ini adalah saatnya Tim Samba memboyong trofi itu lagi.

"Sudah waktunya bagi kami di Brasil untuk menjuarai Piala Dunia lagi," ujar Ronaldo dinukil dari marca. "Saya rasa tim favorit lainnya adalah Jerman, yang selalu kuat, dan Spanyol. Argentina dan Prancis juga bisa menimbulkan masalah."


Ingin Taruhan Bola Secara Online Aman Dan Terpercaya Kunjungi Scr99id.com  Dan Dapatkan Bonus Seperti :
- Bonus Member Baru 100%
- Bonus Harian 10%
- Bonus Ulang Tahun
- Bonus Isi Setiap Top Up 2%
- Rollingan Harian
- Bonus Referal



Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini :

Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO
 
https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...