Saturday, June 9, 2018

Liverpool Gagal Rekrut Nabil Fekir | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Liverpool gagal mendapatkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Kedua tim tak bisa menemukan kata spakat untuk transfer gelandang serang berusia 24 tahun tersebut.

Sejatinya, The Reds, sebutan Liverpool, menginginkan merekrut Fekir dengan mahar 60 juta pound sterling. Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet juga sudah menyebut Fekir sudah menjalani tes medis bersama Liverpool.

Namun, transfer itu kandas. Lyon, dalam situs resminya, mengatakan, pria asal Prancis itu masih menjadi bagian dari mereka.

"Olympique Lyon menginformasikan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir tidak berhasil dan Olympique Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasinya malam ini (Sabtu, 9 Juni 2018) pada pukul 20:00," demikian bunyi pernyataan pihak klub.

"Meski Liverpool menjadikan transfer Nabil sebagai prioritas, kami juga secara konsisten menerima ketertarikan untuk Nabil dan Lyon dari klub-klub ambisius."

Ingin Taruhan Bola Secara Online Aman Dan Terpercaya Kunjungi Scr99id.com  Dan Dapatkan Bonus Seperti :
- Bonus Member Baru 100%
- Bonus Harian 10%
- Bonus Ulang Tahun
- Bonus Isi Setiap Top Up 2%
- Rollingan Harian
- Bonus Referal


https://scr99id.com/my/home

Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini
 Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO

https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...