Sunday, June 10, 2018

Chelsea dan Juventus Berebut Bek AS Roma | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya


Scr99id.com - Usaha Juventus mendapatkan bek kanan AS Roma Alessandro Florenzi akan semakin berat. Chelsea siap bersaing dengan I Bianconeri untuk mendapatkan pemain serba bisa tersebut.

Juventus sangat membutuhkan bek kanan baru. Mereka sudah ditinggal Stephan Lichtsteiner yang tak memperpanjang kontrak dan kemudian bergabung dengan Arsenal.

Awalnya, Juventus ingin merekrut Mattao Darmian dari Manchester United sebagai pengganti Lichtsteiner. Namun karena di posisi bek kiri juga minim pemain, Juve akan mendatangkan dua bek sayap baru musim panas 2018 ini.

Darmian bakal difokuskan untuk beroperasi di bek kiri sebagai pelapis atau pengganti bagi Alex Sandro. Selain Lichtsteiner, Juve juga ditinggal Kwadwo Asamoah yang biasanya menjadi pelapis Sandro di bek kiri.

Sebenarnya Juventus berencana menarik kembali Leonardo Spinazzola dari peminjaman di Atalanta. Sayangnya, Spinazzola mengalami cedera parah dan harus absen lama. Akibatnya Juve mencari satu bek kanan dan satu bek kiri.


Ingin Taruhan Bola Secara Online Aman Dan Terpercaya Kunjungi Scr99id.com  Dan Dapatkan Bonus Seperti :
- Bonus Member Baru 100%
- Bonus Harian 10%
- Bonus Ulang Tahun
- Bonus Isi Setiap Top Up 2%
- Rollingan Harian
- Bonus Referal


https://scr99id.com/my/home 

Daftarkan Diri Anda Di Scr99id.com Atau Klik Dibawah Ini :

https://scr99id.com/my/registration
 Contact Customer Service Scr99 :
WA :  081398080671
Pin BBM : D86A4ECB
Line : SCR99INDO

https://scr99id.com/my/faq

No comments:

Post a Comment

Prediksi Skor Elfsborg vs Hammarby 17 Juli 2018 | Scr99 Agen Betting Bola Terpercaya

Scr99id.com - Pertandingan Liga Sweden kali ini kembali mempertemukan antara Elfsborg Vs Hammarby yang akan dilaksanakan pada tanggal 17...